post

Courtois Tak Ragu Chelsea Akhiri Musim dengan Dua Trofi

Dianggap penjaga gawang Tim Nasional Belgia tersebut bahwa saat ini Chelsea tengah memasuki Periode krusial, bulan krusial untuk menentukan trofi juara pada akhir musim nanti. Sang pemain sendiri mengaku yakin bahwa timnya mampu mendapatkan dua trofi tersisa musim ini.

Courtois Tak Ragu Chelsea Akhiri Musim dengan Dua Trofi

Chelsea, pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut tidak hanya berpeluang menjuarai Liga musim ini, tapi mereka juga bisa memenangkan kompetisi Piala FA. Terkait dengan hal tersebut, kiper andalan The Blues, Thibaut Courtois, yakin timnya bisa meraih double winner pada akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Chelsea masih memuncaki klasemen sementara Premier League musim ini dengan keunggulan tujuh poin atas rival terdekat, Tottenham Hotspur. Sementara itu di ajang Piala FA, mereka telah menembus babak semifinal dan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada babak tersebut.

Bisa disimpulkan, sisa musim ini sangat krusial bagi Chelsea, tak hanya untuk memenangkan trofi Premier League, tapi juga untuk memenangkan titel Piala FA. Namun Courtois yakin klubnya mampu memenangkan kedua trofi tersebut , selangkah demi selangkah.

“Apakah ini akan menjadi bulan penting yang menentukan kans kami menjadi double winner? Ya. Tentu saja kami juga ingin menjuarai Piala FA. Namun kami harus melakukannya selangkah demi selangkah. Kami akan bermain di dua pertandingan liga sebelum melakoni semifinal melawan Tottenham.”

“Pertama, yang harus kami lakukan adalah memulihkan diri lebih baik setelah laga melawan Manchester City, dan kemudian menghadapi laga penting melawan Bournemouth. Kami hanya perlu melakukan apa yang harus kami lakukan, dan saya berharap itu akan cukup.” tutur Courtois di Evening Standard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *